DOWNLOAD APLIKASI SISTEM INFORMASI E-LEARNING MATEMATIKA



E-learning adalah suatu sistem atau konsep pendidikan yang memanfaatkan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar.

Manfaat E-learning adalah:

  1. Fleksibel. E-learning memberi fleksibilitas dalam memilih waktu dan tempat untuk mengakses perjalanan.

  2. Belajar Mandiri. E-learning memberi kesempatan bagi pembelajar secara mandiri memegang kendali atas keberhasilan belajar.

  3. Efisiensi Biaya. E-learning memberi efisiensi biaya bagi administrasi penyelenggara, efisiensi penyediaan sarana dan fasilitas fisik untuk belajar dan efisiensi biaya bagi pembelajar adalah biaya transportasi dan akomodasi.

Matematika adalah ilmu tentang kuantitas, struktur, ruang, dan perubahan. Matematikawan menemukan pola, merumuskan Dugaan baru, dan membangun kebenaran melalui metode deduksi ketat yang berasal dari aksioma dan definisi bertepatan.

APLIKASI SISTEM INFORMASI MOBILE LEARNING MATEMATIKA berbasis php dan mysql gratis ini terdiri dari dua level user yaitu admin sebagai pengajar/guru dan siswa.



Tags: download program aplikasi matematika, aplikasi e-learning, e-learning matematika, aplikasi e-learning, program aplikasi e-learning matematika

loading...

Subscribe to receive free email updates: