DOWNLOAD APLIKASI PENGELOLAAN KEUANGAN DENGAN BOOTSTRAP


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) keuangan adalah segala sesuatu yang bertalian dengan uang; seluk beluk uang; urusan uang; atau keadaan uang. Sedangkan, ada pendapat lain yang menyebutkan keuangan sebagai alat untuk mempelajari bagaimana individu, bisnis, dan organisasi meningkatkan, mengalokasi, dan menggunakan sumber daya moneter sejalan dengan waktu, dan juga menghitung risiko dalam menjalankan proyek mereka. Pendapat tentang keuangan terakhir datang dari Ridwan dan Inge (2003), mereka mengemukakan bahwa keuangan merupakan ilmu dan seni dalam mengelola uang yang mempengaruhi kehidupan setiap orang dan setiap organisasi. Keuangan berhubungan dengan proses, lembaga, pasar, dan instrumen yang terlibat dalam transfer uang diantara individu maupun antara bisnis dan pemerintah.

Laporan arus kas adalah bagian dari laporan keuangan suatu perusahaan yang dihasilkan pada suatu periode akuntansi yang menunjukkan aliran masuk dan keluar uang perusahaan.

APLIKASI PENGELOLAAN KEUANGAN WITH BOOTSTRAP berbasis Web sederhana ini berisi tentang data kas masuk dan keluar beserta laporannya. 


Tags: download program aplikasi pengelolaan KAS, aplikasi sistem keuangan, sistem kas keuangan, aplikasi keuangan, program aplikasi pengelolaan keuangan, aplikasi bootstrap
loading...

Subscribe to receive free email updates: