DOWNLOAD SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA PERCETAKAN WITH CODEIGNITER



Penjualan (sales) adalah aktivitas atau bisnis dalam menjual produk atau jasa. Aktivitas penjualan adalah hal yang sangat penting bagi perusahaan, terutama untuk meraih keuntungan. Pengertian penjualan secara umum adalah kegiatan jual beli dijalankan oleh dua belah pihak atau lebih dengan alat pembayaran yang sah.

Percetakan adalah sebuah proses industri untuk memproduksi secara massal tulisan dan gambar, terutama dengan tinta di atas kertas menggunakan sebuah mesin cetak. Percetakan merupakan sebuah bagian penting dalam penerbitan dan percetakan transaksi.

CodeIgniter merupakan aplikasi sumber terbuka yang berupa kerangka kerja PHP dengan model MVC untuk membangun situs web dinamis dengan menggunakan PHP. CodeIgniter memudahkan pengembang web untuk membuat aplikasi web dengan cepat dan mudah dibandingkan dengan membuatnya dari awal.

SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA PERCETAKAN WITH CODEIGNITER  ini berbasis php dan mysql dengan menggunakan framework CODEIGNITER. Aplikasi ini mengenai managemen barang dan managemen data transaksi penjualan. Aplikasi ini terdiri dari menu sebagai berikut :
  1.  Data Pelanggan
  2.  Data Pengguna
  3.  Pemesanan
  4.  Transaksi Belom Lunas
  5.   Data Pelunasan
  6.   Jenis Cetakan
  7.   Jenis Satuan
  8.  Data Karyawan
  9.  Laporan Harian dan Bulanan


Tags: download program aplikasi penjualan pada percetakan, aplikasi penjualan, sistem penjualan pada percetakan, aplikasi percetakan, program aplikasi percetakan, aplikasi codeigniter

loading...

Subscribe to receive free email updates: